Beranda
Profil
Sejarah
Wilayah
Visi,Misi,Motto
Struktur Organisasi
Pegawai
Pelayanan
Daftar Nikah On Line
Nikah dan Rujuk
Manasik Haji
Wakaf
Produk Halal
BP4
Arah Kiblat
Kelengkapan
Arah Kiblat
Jadwal Sholat
Kalkulator Zakat
Quran Online
Direktori KUA
Register Online
Hubungi Kami
Selamat Datang di blog KUA Kemranjen Banyumas, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, kami menerapkan pelayanan berbasis IT
Rabu, 09 November 2011
I K M
EmailMeForm
INDEK KEPUASAN MASYARAKAT
Berdasarkan unsur pelayanan di KUA KEMRANJEN KAB. BANYUMAS JATENG
NAMA LENGKAP
JENIS KELAMIN
Laki - Laki
Perempuan
PENDIDIKAN
SD
SLTP
SLTA
SARJANA
PEKERJAAN
PNS/TNI/POLRI
SWASTA
PETANI
ALAMAT
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kesamaan persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani
Tidak Jelas
Kurang Jelas
Jelas
Sangat Jelas
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanani
Tidak Disiplin
Kurang Disiplin
Disiplin
Sangat Disiplin
Bagaimana pemahaman Saudara tentang Tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan
Tidak Tanggung Jawab
Kurang Tanggung Jawab
Tanggung Jawab
Sangat Tanggung Jawab
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
Tidak Mampu
Kurang Mampu
Mampu
Sangat Mampu
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kecepatan pelayanan dalam memberikan pelayanan di unit ini
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas memberikan pelayanan
Tidak nyaman
Kurang Nyaman
Nyaman
Sangat Nyaman
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan
Tidak Wajar
Kurang Wajar
Wajar
Sangat Wajar
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kesesuaian biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan
Tidak Yepat
Kurang Tepat
Tepat
Sangat Repat
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan
Tidak Nyaman
Kurang Nyaman
Nyaman
Sangat Nyaman
Bagaimana pemahaman Saudara tentang keamanan pelayanan di unit ini
Tidak Aman
Kurang Aman
Aman
Sangat Aman
Bagaimana pemahaman Saudara tentang Saran informasi dan pengaduan di unit ini
Tidak Lengkap
Kurang Lengkap
Lengkap
Sangat Lengkap
Bagaimana pemahaman Saudara tentang Penangan pengaduan di unit ini
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Powered by
EMF
Online Order Form
Report Abuse
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar